Pentingnya Sejarah Sepak Bola Generasi Masa Kini

Pentingnya Sejarah Sepak Bola Generasi Masa Kini

Pentingnya Sejarah Sepak Bola Generasi Masa Kini – Seperti yang kita ketahui, sepak bola adalah olahraga terbesar dan terpopuler di dunia. Masuk ke dalam industri yang bernilai miliaranyang ditonton di setiap benua di dunia. Dari balita yang menendang bola sambil mencoba mencari tahu koordinasi mereka hingga orang dewasa yang mencari nafkah darinya, ini adalah olahraga yang dapat dimainkan oleh hampir semua orang.

Berbicara tentang asal-usul sepak bola, penting untuk membuat perbedaan antara permainan yang kita kenal sekarang dan olahraga apa pun yang menggunakan kaki untuk menendang bola. Itu karena jika Anda berbicara murni tentang yang terakhir maka Anda akan melakukan perjalanan kembali ke abad kedua dan ketiga SM untuk mencari referensi ke permainan yang dimainkan dengan kaki.

Militer Tiongkok dulu memainkan permainan yang disebut Tsu ‘Chu, yang melibatkan tendangan bola yang terbuat dari kulit dan diisi dengan rambut dan bulu melalui lubang kecil dan masuk ke jaring LGOSUPER . Pemain tidak diperbolehkan menggunakan tangan mereka, bud harus menggunakan tubuh mereka untuk menahan lawan yang mencoba menunda mereka dengan melompat di atas mereka. Sangat mirip bermain melawan tim Tony Pulis

Pengembangan Aturan Resmi

Kebutuhan untuk menghasilkan beberapa aturan resmi sepak bola menjadi jelas seiring berjalannya abad ke-19. Sekolah umum yang berbeda ingin bermain game melawan satu sama lain tetapi berjuang untuk melakukannya karena masing-masing memiliki undang-undang dan peraturan sendiri untuk permainan tersebut. Sejak awal tahun 1840-an perwakilan dari sekolah umum paling bergengsi di Inggris bertemu untuk membahas peraturan yang akan membuat semua orang senang.

Aturan Cambridge tahun 1848 adalah perangkat hukum pertama yang diketahui yang ditetapkan secara resmi seputar permainan. Mereka juga mungkin yang paling dekat dengan aturan pertama yang kemudian diadopsi secara resmi oleh Asosiasi Sepak Bola. Aturan mengizinkan operan ke depan, misalnya, lemparan ke dalam, tendangan gawang dan mereka juga melarang berlari sambil memegang bola.

Seperti kebanyakan hal dalam hidup, tidak semuanya berjalan mulus. Sementara pemuda dan pemudi di Cambridge mungkin telah membuat beberapa aturan yang mereka sukai, orang-orang di Sheffield bermain dengan aturan mereka sendiri. Mereka secara resmi dibentuk pada tahun 1857 dan dimainkan oleh Klub Sepak Bola LGOSUPER Sheffield yang baru dibuat. Aturan-aturan ini jauh lebih dekat dengan apa yang kita kenal sekarang sebagai rugby, oleh karena itu mengapa ada begitu banyak kebingungan antara berbagai cara orang memainkan permainan tersebut.

Apakah pernah ada perubahan sepak bola sebelumnya?

Dilihat secara umum, hanya ada sedikit perubahan pada hukum sepak bola yang kita kenal sejak tahun 1877. Namun, mau tidak mau, beberapa hal perlu dibawa baik sebagai klarifikasi atau untuk mengikuti perkembangan zaman. Amandemen pertama muncul pada tahun 1891 ketika tendangan penalti menjadi bagian dari peraturan.

Tidak banyak yang terjadi hingga tahun 1925 ketika terjadi perubahan pada aturan offside. Sebelumnya harus ada tiga pemain lawan antara penyerang dan gawang, tapi ini dikurangi menjadi dua. Ribuan orang yang dengan merendahkan menjelaskan hukum offside kepada non-penggemar sepak bola tiba-tiba harus menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.

Pada tahun 1958 datanglah pengenalan pengganti. Sebelumnya, para pemain harus terus mengalami cedera dan penyakit jika mereka tidak ingin tim mereka berkurang jumlahnya saat mereka absen. Apakah manajer segera mulai membuat perubahan ketika hanya tersisa dua menit hanya untuk membuang waktu tidak pernah dikonfirmasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *