Paris Saint German Kalahkan

Paris Saint German Kalahkan Juventus dengan Skor 2-1 Diajang Penyisihan Liga Champion

Paris Saint German Kalahkan Juventus dengan Skor 2-1 Diajang Penyisihan Liga Champion – Nuno Mendes (Paris SG) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant.

Bola keluar lapangan permainan. Paris SG akan melakukan lemparan ke dalam. Neymar mengirim sebuah crossing lambung akurat ke dalam kotak penalti. Kylian Mbappe (Paris SG) menyambut bola dan melakukan penyelesaian dengan sebuah tembakan cepat yang berhasil masuk ke sisi kanan gawang.

Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan sama sekali. Skor berubah menjadi 1:0. Marquinhos (Paris SG) berusaha mengoper bola ke rekan satu timnya, namun dia mengoper bola terlalu jauh dan menghilangkan kesempatan yang ada.

Leandro Paredes (Juventus) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Paris SG mendapatkan sebuah tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan. Kylian Mbappe hampir menempatkan dirinya pada posisi menjanjikan setelah Lionel Messi (Paris SG) mencoba mengirim sebuah operan pembelah pertahanan, tapi sayangnya salah satu pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan membuat intersepsi di saat yang tepat.

Arkadiusz Milik (Juventus) berusaha merubah sebuah umpan crossing lambung menjadi gol saat dia melompat tinggi dan menyundul bola ke arah tengah gawang. Tapi Gianluigi Donnarumma menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menghentikan bola sebelum masuk ke gawangnya.

Bola rebound jatuh kepada Filip Kostic (Juventus) di dalam kotak penalti setelah kekacauan di depan mulut gawang, namun sayang tembakan yang dilepaskannya kemudian melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Paris SG akan mendapat tendangan gawang.

Tembakan yang bagus! Kylian Mbappe (Paris SG) menunjukkan ketenangan yang baik di dalam kotak penalti untuk lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang melesat masuk ke sisi kiri gawang. 2:0. Bremer (Juventus) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.”

Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Anthony Taylor selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendangan bebas untuk Paris SG.

Bremer (Juventus) bereaksi dengan baik dan menunjukkan kesigapan di dekat titik penalti untuk menyambut sebuah crossing hasil tendangan bebas. Dia melompat tinggi dan melepaskan sebuah sundulan yang ternyata berakhir melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Paris SG. Lionel Messi mengumpan pada Vitinha (Paris SG) yang tidak terjaga di dalam kotak penalti, namun tembakan halilintar yang dilepaskannya kemudian berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Juventus akan mendapat tendangan gawang. Kylian Mbappe (Paris SG) mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti, namun usahanya digagalkan dan bola dijauhkan ke jarak aman.

Bola keluar lapangan pertandingan. Paris SG akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut. Kylian Mbappe (Paris SG) dengan mudah mengalalahkan salah seorang pemain lawan di dalam kotak penalati dan lalu menembak ke gawan, namun usahanya ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Juventus akan mendapat tendangan gawang. Filip Kostic (Juventus) melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti yang berhasil diintersepsi. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Juventus akan mengeksekusi tendangan sudut.

Weston McKennie (Juventus) melompat untuk menyambut sebuah crossing indah dan melepaskan sebuah sundulan yang tak terjangkau penjaga gawang dan berakhir masuk ke tengah gawang. Gianluigi Donnarumma lakukan sebuah penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan sebuah sundulan bola yang diarahkan ke sisi kiri gawang oleh Dusan Vlahovic (Juventus) yang memanfaatkan sebuah crossing dari sisi lapangan.

Mattia Perin melakukan penyelamatan super! Dia harus melompat untuk menghentikan tembakan dari Neymar (Paris SG) yang menembakan bola hasil rebound ke arah gawang. Usaha ini yang dilakukan dari dalam kotak penalti sempat mengarah ke tengah gawang, namun berhasil digagalkan oleh penjaga gawang.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *