Malaga Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna

Malaga Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 4-3

Malaga Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 4-3

 

Malaga Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 4-3 – Pada saat babak pertama, Federico Ricca (Malaga) dihukum karena memegang lawan. Inaki Vicandi Garrido memberikan sinyal untuk melakukan set piece. Wasit meniup peluitnya setelah kekacauan di dalam kotak penalti. Dep. La Coruna dihadiahkan penalti!

Celso Borges (Dep. La Coruna) maju dan dengan percaya diri menembak bola dengan keras dari titik putih masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Sungguh sebuah kesempatan besar bagi Florin Andone (Dep. La Coruna). Dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan yang ternyata melenceng tipis ke kiri gawang.

Celso Borges (Dep. La Coruna) menarik seragam salah seorang pemain lawan dan Inaki Vicandi Garrido meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Keceriaan begitu terlihat pada salah satu sisi, sedangkan sisi lain terlihat sangat kecewwa. Wasit memberikan penalti pada Malaga!

Michael Santos (Malaga) yang akan bertanggung jawab kali ini dan dia sudah mempersiapkan bola.

Michael Santos (Malaga) mencetak skor dari titik penalti lewat sebuah tembakan yang melesat masuk ke kanan gawang. Sungguh sebuah gol yang mudah.

Ignacio Camacho (Malaga) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Inaki Vicandi Garrido menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut. Sebuah tendangan bebas dihadiahkan kepada Dep. La Coruna.

Inaki Vicandi Garrido tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh Ignacio Camacho (Malaga) dan lalu meniup peluitnya. Dep. La Coruna memiliki sebuah tendangan bebas.

Raul Albentosa (Dep. La Coruna) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Inaki Vicandi Garrido selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Malaga dihadiahi tendangan sudut. Mari kita lihat apa yang akan mereka ciptakan dari kesempatan ini.

Sungguh sebuah tendangan bebas yang menakjubkan oleh Sandro Ramirez (Malaga). Dia menendang bola melewati tembok pertahanan dan masuk ke sudut kiri atas gawang.

Bruno Gama (Dep. La Coruna) membukan ruang untuk dirinya sendiri di dalam kotak penalti setelah menerima sebuah operan akurat dan melepaskan tembakan yang ternyata melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Pada saat babak kedua, Sebuah sentuhan manis dari Chory Castro (Malaga) saat dia menerima operan jauh di dalam kotak penalti dan memutuskan untuk menembak. Bola mengarah ke target namun nampaknya bukan masalah bagi Przemyslaw Tyton untuk menghentikannya.

Pablo Fornals mengumpan bola pada Michael Santos (Malaga), yang menerima operannya di dalam kotak penalti dan dengan cepat mengirim tembakan masuk ke sudut kiri atas gawang! Penjaga gawang sama sekali tak berdaya. 3:1!

Marlos Moreno (Dep. La Coruna) menerima sebuah operan akurat dan memiliki waktu yang cukup untuk melepaskan sebuah tembakan rendah menjanjikan ke arah tengah gawang. Idriss Carlos Kameni telah menduga maksudnya dan menggagalkan usaha ini dengan sebuah penyelamatan bagus.

Bruno Gama (Dep. La Coruna) Mengumpankan bola ke dalam kotak penalti, namun tak dapat sampai ke rekan satu timnya karena pemain lawan berhasil menggagalkan ancamannya. Dep. La Coruna dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Sebuah umpan lambung sempurna dari Carles Gil sampai pada Florin Andone (Dep. La Coruna), yang melompat paling tinggi dan lalu melepaskan sebuah sundulan jarak dekat yang masuk ke arah kebalikan reaksi penjaga gawang. Usahanya memiliki kekuatan dan keakuratan yang bagus, sehingga Idriss Carlos Kameni tidak memiliki kesempatan untuk menghentikannya. 3:2.

Idriss Carlos Kameni lakukan sebuah penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan sebuah sundulan bola yang diarahkan rendah ke tengah gawang oleh Celso Borges (Dep. La Coruna) yang memanfaatkan sebuah crossing dari sisi lapangan.

Celso Borges (Dep. La Coruna) mencatatkan namanya di papan skor dengan sebuah tendangan keberuntungan ke tengah gawang. Penjaga gawang melakukan kesalahan besar.

GOOLL!! Javier Ontiveros Parra (Malaga) meliuk – liuk melewati para pemain lawan, dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari batas kotak penalti yang masuk ke sudut kanan atas gawang. Przemyslaw Tyton tidak memiliki kesempatan untuk menjangkau bola. Skor saat ini 4:3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *