Liverpool di Imbangi Norwich Kala Menjamu di Markas

Liverpool di Imbangi Norwich Kala Menjamu di Markas

Liverpool di Imbangi Norwich Kala Menjamu di Markas

 

Liverpool di Imbangi Norwich Kala Menjamu di Markas – Serangan di Lancarkan Namun Tidak Ada Gol Tercipta

Alexander Tettey (Norwich) dihukum wasit. Dia menjatuhkan salah seorang pemain lawan. Liverpool mendapatkan tendangan bebas. LGOLIVE

Graham Dorrans (Norwich) menembak dari batas kotak penalti, namun tembakannya tidak dieksekusi dengan baik dan berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Liverpool akan mendapat tendangan gawang.

Sentuhan yang luar biasa dari James Milner (Liverpool) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola ke tengah gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini.

Sebuah kemampuan luar biasa dari Christian Benteke (Liverpool) dan Alberto Moreno yang melakukan permainan kombinasi dengan baik. Mereka dengan cepat bertukar operan satu-dua dan berhasil mengelabui seorang pemain lawan yang menghadang mereka.

Daniel Sturridge menyambung operan pada Nathaniel Clyne (Liverpool), yang lalu menembak dari batas kotak penalti dan berakhir melenceng tipis dari tiang kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Norwich.

Daniel Sturridge (Liverpool) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sisi kanan gawang. John Ruddy lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus.

Christian Benteke (Liverpool) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah tengah gawang. John Ruddy telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

James Milner (Liverpool) berhasil menerima operan bola akurat ke dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan rendah lurus ke tengah gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang.

Nampaknya tidak berjalan sesuai rencana! Cameron Jerome (Norwich) mencoba peruntungannya dari batas kotak penalti, namun tembakannya yang mengarah ke sisi kiri gawang terlalu lemah untuk dapat melewati Simon Mignolet, yang dengan mudah mengahalau bola masuk.

Balas-Balasan Gol Terjadi di Babak Kedua

Simon Mignolet lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Cameron Jerome (Norwich), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke sudut kiri bawah gawang.

GOL!! Pihak lawan melakukan sebuah kesalahan besar, Danny Ings (Liverpool) menerima bola di dalam kotak penalti dan menghantamnya keras masuk ke dalam gawang. Dia merubah keududukan 1:0.

Pergerakan tim yang bagus mengeset Philippe Coutinho (Liverpool) di batas kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Norwich.

Penjaga gawang melakukan penyelesaian yang sangat bagus, namun bola rebound dari penyelamatannya jatuh kepada Russell Martin (Norwich), yang lalu berhasil menembak bola masuk ke atap dalam gawang.

Cameron Jerome (Norwich) mensiasiakan sebuah kesempatan besar mencetak skor! Dia menerima sebuah umpan lambung akurat di dalam kotak penalti dan lalu mengirim sebuah tembakan cepat ke arah sudut kiri bawah gawang, namun dia tak dapat menembak cukup kuat untuk bisa melewati Simon Mignolet, yang berhasil lakukan penyelamatan.

Roberto Firmino (Liverpool) menerima sebuah operan akurat dan memiliki waktu yang cukup untuk melepaskan sebuah tembakan rendah menjanjikan ke arah tengah gawang. John Ruddy telah menduga maksudnya dan menggagalkan usaha ini dengan sebuah penyelamatan bagus. Liverpool memenangkan tendangan sudut.

Philippe Coutinho (Liverpool) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah sudut kanan bawah gawang setelah lakukan sebuah aksi solo yang memukau, namun John Ruddy menggagalkan usaha ini lewat sebuah penyelamatan indah. Skor masih tetap sama.

Danny Ings (Liverpool) lakukan sentuhan berkelas setelah menerima operan di dalam kotak penalti. Dia lepaskan tembakan rendah yang diarahkannya ke sisi kiri gawang, namun penjaga gawang melompat dan berhasil mencegah bola masuk.

Usaha yang terlihat penuh ambisi dari Philippe Coutinho (Liverpool). Dia menemukan dirinya dalam posisi yang bagus setelah menerima sebuah operan akurat di dalam area penalti dan lalu menembak ke gawang, namun ternyata tembakannya sama sekali bukan masalah bagi penjaga gawang karena tembakannya melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang. LGOLIVE

Sebuah bola rebound jatuh kepada Adam Lallana (Liverpool), yang lalu melepaskan sebuah tembakan jarak jauh ke arah gawang. Bagaimanapun, tembakannya tidak akurat dan terbang melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *