Koln Bantai Habis Pertahanan

Koln Bantai Habis Pertahanan Werder Bremen Dengan Skor Akhir 7-1

Koln Bantai Habis Pertahanan Werder Bremen Dengan Skor Akhir 7-1 – Florian Kainz (Köln) mendapatkan bola rebound tepat di luar kotak penalti, namun tembakan percobaan yang dilepaskannya kemudian berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Anthony Jung (Werder Bremen) mengirim sebuah crossing yang diterima oleh Niclas Fullkrug di dalam kotak penalti, namun salah satu pemain bertahan lawan menghadang dan menjauhkan bahaya. Julian Chabot (Köln) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan.

Robert Schroder meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Werder Bremen diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas. Marvin Ducksch (Werder Bremen) mencoba mengejutkan pemain bertahan lawan dengan sebuah tendangan bebas cepat ke dalam kotak penalti.

GOL – 1:0! Ellyes Skhiri mengumpan pada Linton Maina (Köln) di dalam kotak penalti dan dia menembakkan bola ke arah sudut kiri bawah dan bola berhasil masuk setelah lewati Jiri Pavlenka. GOL HASIL KERJA SAMA TIM YANG FANTASTIS!

Steffen Tigges (Köln) diberikan umpan di area bebas oleh Florian Kainz dan dia tidak melakukan kesalahan dengan lakukan sebuah penyelesaian yang indah ke sisi kiri gawang. 2:0. Kesempatan yang tersiakan.

Eric Martel (Köln) mendapatkan bola rebound di dalam kotak penalti dan lalu menembakkanya, bola meleset tipis dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Werder Bremen akan mendapat tendangan gawang.

Gol Sensasional, mungkin sekali seumur hidup. Steffen Tigges (Köln) memutuskan untuk melepaskan tembakan dari jarak 45 meter dari penjaga gawang yang telah keluar dari garis penjagaannya, yang mencoba dengan susah payah untuk menghentikan bola ketika akan masuk ke gawang.

Sebuah kesempatan yang sangat menjanjikan oleh Marvin Ducksch (Werder Bremen). Sayang asisten wasit mengangkat benderanya, dan Marvin Ducksch (Werder Bremen) terpaksa menghentikan serangannya.

Denis Huseinbasic (Köln) memainkan sebuah crossing menjanjikan, namun bola umpannya tidak sampai pada pemain menyerang manapun. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Werder Bremen akan melakukan lemparan ke dalam.

GOOLL!! Sebuah operan panjang yang sangat baik dari Linton Maina sampai pada Ellyes Skhiri (Köln) yang tidak terjaga di dalam kotak penalti. Dia memiliki waktu dan tempat untuk memilih titik yang bagus dan lalu lepaskan tembakan yang melesat masuk ke sisi kanan bawah gawang.

4:0. Permainan dengan kontrol serta operan – operan baik ditunjukkan oleh Werder Bremen. Mereka meningkatkan penguasaan bola dan menunggu hingga ada celah pada pertahanan lawan dan lalu menyerang pada saat tersebut.

GOOOLL!! Kerja bagus dilakukan oleh Steffen Tigges, yang memainkan peranan vital dalam proses terjadinya gol. Dia mengumpan pada Denis Huseinbasic (Köln), yang berhasil kalahkan Jiri Pavlenka dengan sebuah tembakan ke sudut kanan bawah gawang.

5:0. Mitchell Weiser (Werder Bremen) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ke arah gawang ternyata diblokir oleh pemain bertahan lawan. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Werder Bremen dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

GOOOLLL! Marvin Ducksch melepaskan tendangan sudut dan dengan sangat baik mengarahkan bola pada kepala Niclas Fullkrug (Werder Bremen), yang dengan akurat menyundul bola dari dekat titik penalti masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Skor 5:1. Steffen Tigges (Köln) melewatkan kesempatan besar! Dia mendapatkan bola rebound di dalam kotak penalti namun dia hanya bisa menyaksikan usaha yang dilepaskannya hanya bisa membentur tiang kiri gawang!

Steffen Tigges (Köln) menerima bola di dalam ruang kosong di dalam kotak penalti dan hanya perlu mengalahkan penjaga gawang untuk mencetak gol, namun ternyata tembakan sentuhan pertama yang dilepaskannya melenceng ke atas mistar gawang.

Sungguh sebuah gol indah! Linton Maina mengirim sebuah umpan crossing briliant ke dalam kotak penalti, dan Ellyes Skhiri (Köln) berhasil mencetak angka dengan sebuah bicycle kick yang luar biasa! Mari beri sambutan meriah.

6:1. Sebuah gol bunuh diri dicetak oleh Marco Friedl (Werder Bremen) yang tidak beruntung, dia berusaha menghalau bola crossing ke arah gawangnya, namun dia malah memasukan bola ke sudut kiri atas gawangnya sendiri.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *