Juventus Berhasil Mengalahkan Udinese

Juventus Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 2-0

 

Juventus Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 2-0 -Ali Adnan (Udinese) menyambut sebuah umpan lambung dari tendangan bebas dan lalu lepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti. Usahanya ke arah sudut kiri atas gawang ternyata berhasil diselamatkan dengan sangat baik oleh Wojciech Szczesny. Udinese memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Sebuah operan akurat ke batas kotak penalti diterima oleh Seko Fofana (Udinese), yang secara insting melepasksan tembakan ke arah gawang yang ternyata melenceng beberapa inchi ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Juventus.
Paulo Dybala (Juventus) menembak dari jarak menengah. Dia berhasil membelokkan bola masuk ke sudut kanan atas gawang. Sungguh sebuah tembakan indah! benar – benar MAGIC!
Sungguh tidak beruntung! Ali Adnan (Udinese) dengan indah mengontrol sebuah operan dan dari batas kotak penalti dia lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah gawang, namun secara tidak sengaja terblokir oleh salah seorang pemain bertahan dan bola berhasil dijauhkan ke jarak aman. Bola keluar permainan dan Udinese berhasil dapatkan tendangan sudut.
Gonzalo Higuain mungkin bisa mendapatkan kesempatan besar berhadapan satu lawan satu, saat Paulo Dybala (Juventus) mencoba mengirimkan sebuah operan pemecah pertahanan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil membuat ruang dan menggagalkan usaha ini.
Piero Giacomelli meniup peluitnya setelah Gabriele Angella (Udinese) menendang kaki pemain lawan dan bukannya bola. Penalti diberikan pada Juventus. Wasit dengan tegas menunjuk titik penalti.
Gonzalo Higuain (Juventus) maju ke titik penalti. Dia berusaha membuat bingung penjaga gawang dengan berhenti sesaat saat berlari untuk menembak dan kemudian menembak ke sudut kiri bawah gawang, tapi Albano Bizzarri tetap tenang dan berhasil menghentikan tembakan. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Juventus mendapatkan tendangan sudut.
Giorgio Chiellini (Juventus) telah mengincar bola tendangan sudut, dan lepaskan sebuah sundulan kepala, namun bola sundulannya yang dilepaskan dari jarak dekat berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Udinese akan mendapat tendangan gawang.
Mattia De Sciglio (Juventus) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Bola telah melewati garis batas. Juventus akan melakukan lemparan ke dalam.
Tembakan yang bagus! Paulo Dybala (Juventus) menunjukkan ketenangan yang baik di dalam kotak penalti untuk lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang. 2:0.
Sami Khedira (Juventus) mendapatkan bola di pinggir kotak penalti dan melepaskan tembakan dari sentuhan pertama, namun usahanya melenceng jauh ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Udinese.
Silvan Widmer (Udinese) datang dan melakukan umpan sontekkan bola akurat ke dalam kotak penalti dia berusaha memberikan sebuah posisi ideal untuk menembak bagi rekan timnya, namun sayang usahanya diintersepsi salah seorang pemain bertahan. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Udinese.
Juventus telah dihadiahi tendangan sudut. Paulo Dybala (Juventus) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sudut kiri atas gawang. Albano Bizzarri menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.
Kesempatan emas! Paulo Dybala (Juventus) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Udinese.
Blaise Matuidi (Juventus) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Juventus akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *