Fiorentina Berhasil Mengalahkan Atalanta

Fiorentina Berhasil Mengalahkan Atalanta dengan Skor Akhir 2-0

 

Fiorentina Berhasil Mengalahkan Atalanta dengan Skor Akhir 2-0 – Sebuah umpan silang lambung dari Duvan Zapata (Atalanta) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka.

Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Atalanta menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya. Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini.

HAMPIR! Alejandro Gomez (Atalanta) menunjukkan kemampuan luar biasanya lewat sebuah lari solo hingga batas kotak penalti sebelum memutuskan untuk melepaskan tembakan yang sayangnya melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang!

Cristiano Biraghi (Fiorentina) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola. Sekarang Fiorentina mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Marco Benassi (Fiorentina) lepaskan sebuah tembakan buas dari batas kotak penalti. Usaha berbahaya yang dilepaskannya ke arah tengah gawang diblokir oleh Pierluigi Gollini, yang lakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus untuk menjaga bla tetap di luar gawangnya.

Duvan Zapata (Atalanta) melakukan sebuah operan apik ke dalam kotak penalti, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi dan menjauhkan bola. Bola keluar lapangan pertandingan Atalanta telah dihadiahi tendangan sudut.

Duvan Zapata (Atalanta) menyambut sebuah operan terobosan akurat, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil merebut bola darinya. Pertahanan yang briliant. Hakim garis mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Atalanta.

Giovanni Simeone (Fiorentina) menerima sebuah operan through pass cerdas yang mungkin saja dapat menempatkannya pada posisi yang menjanjikan, namun garis pertahan lawan menyadari bahaya ini dan menutup peluang ini.

Alejandro Gomez (Atalanta) tidak menghasilkan sebuah tendangan bebas yang cukup baik untuk pesepakbola sekelasnya. Target yang dikenainya hanyalah salah satu pemain bertahan lawan.

Rafael Toloi (Atalanta) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Paolo Valeri selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Fiorentina dihadiahkan sebuah penalti!

GOOLL!! Jordan Veretout (Fiorentina) memenangkan pertarungan tekad dengan mengirim sebuah tembakan penalti tak terhentikan yang berhasil lewati Pierluigi Gollini dan masuk ke sisi kiri gawang.

Jordan Veretout (Fiorentina) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Paolo Valeri menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut. Atalanta mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dapat membuka kesempatan untuk mencetak gol.

Emiliano Rigoni (Atalanta) menyambut sebuah bola rebound di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan yang berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang. Ini adalah sebuah kesempatan yang bagus yang seharusnya bisa dieksekusi dengan lebih baik!

Sebuah operan sampai ke kaki Alejandro Gomez (Atalanta) di tengah kotak penalti, dia mengincar gawang dan melepaskan tembakan, namun tembakannya dengan sangat baik berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Atalanta mendapatkan tendangan sudut.

Dia harusnya dapat mencetak skor! Duvan Zapata (Atalanta) menerima sebuah operan pendek jauh di dalam kotak penalti namun dia terlalu lama dalam melepaskan tembakan, yang akhirnya memungkinkan pemain bertahan lawan untuk melakukan blok. Atalanta dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Cristiano Biraghi (Fiorentina) melepaskan sebuah tembakan bak roket yang indah dari tendangan bebas jarak jauh. Bola melesat masuk ke sudut kanan atas gawang dan meninggalkan penjaga gawang yang telah dikalahkan. Tendangan seperti ini pastinya membutuhkan waktu berjamjam untuk dikuasai. Skor saat ini 2:0.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *