Everton Bermain Imbang dengan Watford

Everton Bermain Imbang dengan Watford di Kandang Sendiri

Everton Bermain Imbang dengan Watford di Kandang Sendiri

 

Everton Bermain Imbang dengan Watford di Kandang Sendiri – Watford Unggul Sementara Atas Everton di Babak Pertama

Kevin Mirallas (Everton) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. LGOLIVE

Jose Manuel Jurado (Watford) mengirim sebuah operan ke depan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Watford mendapatkan tendangan sudut.

Miguel Layun (Watford) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke kiri gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya.

Gareth Barry (Everton) melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan sudut dan melakukan sundulan ke atap dalam gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan usaha ini. Everton memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Pertahanan lawan nampak kesulitan untuk memblokir tembakan dari Ross Barkley (Everton). Dia tanpa keraguan melepaskan sebuah penyelesaian dari luar kotak penalti setelah menerima operan dari salah satu rekan satu timnya.

Ross Barkley (Everton) menerima sebuah operan rendah di dalam kotak penalti, dia mengontrol bola lalu melepaskan tembakan ke arah kolong mistar gawang. Sayang baginya, Heurelho Gomes lakukan penyelamatan bagus untuk menghentikan usahanya. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Everton.

Sebuah crossing oleh Tom Cleverley (Everton) dari sisi lapangan terbang ke dalam kotak penalti, namun gagal untuk mencapai target yang dimaksud karena akurasi yang tidak bagus.

Sepertinya Jose Manuel Jurado (Watford) melakukan tackle yang buruk. Mike Jones tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah tendangan bebas telah dihadiahkan kepada Everton.

Jose Holebas (Watford) diumpan oleh salah seorang rekan timnya dengan sebuah crossing yang apik, namun kontrol bolanya yang tidak bagus membiarkan pemain bertahan lawan untuk memotong dan menjauhkan bahaya.

Jual Beli Serangan Terjadi di Babak Kedua

Seamus Coleman (Everton) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Everton akan mengeksekusi tendangan sudut.

Kevin Mirallas (Everton) masuk ke posisi bagus untuk mencetak skor. Dia membuka ruang untuk dirinya sendiri dan mencoba peruntungannya dengan menembak dari jarak jauh. usaha bagusnya yang mengarah ke kolong mistar gawang, ternyata berhasil diselamatkan oleh Heurelho Gomes! Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Everton dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Ross Barkley melepaskan umpan silangnya. Romelu Lukaku (Everton) menyambut bola dan menyundulnya ke arah gawang namun bola berakhir melenceng tipis dari tiang kiri gawang.

Valon Behrami (Watford) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Mike Jones selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Everton memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Ikechi Anya (Watford) mendapatkan bola saat dirinya bebas di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan, namun usahanya berhasil dihentikan dengan sangat baik oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Arouna Kone (Everton) melepaskan sundulan dari dalam area penalti, namun dia tidak dapat mengenai bola dengan baik sehingga bola berakhir terbang melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Skill yang bagus ditampilkan oleh Ross Barkley (Everton). Dia dengan sempurna menerima operan dari Arouna Kone dan meleoaskan sebuah tembakan jarak jauh fantastis yang melesat masuk ke sudut kanan atas gawang. Skor saat ini 1:1.

GOOLL!! Odion Ighalo (Watford) meliuk – liuk melewati para pemain lawan, dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari batas kotak penalti yang masuk ke sisi kanan gawang. Tim Howard tidak memiliki kesempatan untuk menjangkau bola. Skor saat ini 1:2.

Goal! Romelu Lukaku memainkan sebuah operan ke kaki Arouna Kone (Everton), dan menembak ke sudut kiri bawah gawang dari dalam kotak penalti. Skor saat ini 2:2.

Usaha buruk dari Romelu Lukaku (Everton) dengan mudah digagalkan oleh Heurelho Gomes. Dia menyambut sebuah crossing, namun timing yang dilakukannya sedikit meleset, sehingga sundulan yang dilepaskannya rendah ke tengah gawang langsung mengarah ke tangkapan penjaga gawang. LGOLIVE

Steven Naismith (Everton) menyambut sebuah operan terobosan akurat, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil merebut bola darinya. Pertahanan yang briliant.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *