Eibar Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 2-3

Eibar Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 2-3

Eibar Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 2-3

 

Eibar Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 2-3 Pada saat babak pertama, Pelanggaran! Fernando Amorebieta (Gijon) dihukum karena menarik lawannya. Kita akan segera menyaksikan tendangan penalti yang diberikan untuk Eibar! mari kita lihat, siapa yang akan mengeksekusi tendangan ini.

Adrian (Eibar) dengan mudahnya mengubah kesempatan penalti menjadi gol, dia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sedangkan penjaga gawang melompat ke arah yang salah.

GOOLL!! Carlos Carmona (Gijon) mendapatkan bola dari sebuah rebound dan dari batas kotak penalti dia melepaskan sebuah tembakan rendah yang melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang. Yoel gagal mencegah bola masuk ke gawangnya. Skor saat ini 1:1.

Sergio Enrich (Eibar) menggenggam kepalanya dengan kecewa setelah gagal memanfaatkan kesempatan besar! Dia menerima bola dari tendangan bebas, lakukan sentuhan pertama dengan baik dan lalu lepaskan tembakan proyektil ke arah sisi kiri gawang, namun Ivan Cuellar ternyata dapat lakukan penyelamatan dengan bagus. Bola keluar lapangan pertandingan. Eibar akan dihadiahi tendangan sudut.

Adrian (Eibar) menyambut sebuah operan di batas kotak penalti, namu dia tidak dapat melepaskan tembakan dengan kuat dan gagal memberikan masalah untuk Ivan Cuellar.

GOOLL!! Pedro Leon (Eibar) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke dalam gawang. Skor saat ini 1:2.

GOOLL!! Antonio Luna (Eibar) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola rendah ke sisi kiri gawang. Skor saat ini 1:3.

Ivan Cuellar lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menghentikan usaha dari Sergio Enrich (Eibar) setelah menerima sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan. Usaha sundulan bola yang diarahkan ke sisi kanan gawang, berhasil digagalkan dengan sebuah lompatan super untuk menghentikan laju bola. Ini adalah penyelamatan terbaik sepanjang pertandingan hingga sejauh ini.

Pada saat babak kedua, Sergio Enrich (Eibar) hampir saja mencetak skor. Dia menyambung sebuah operan di dalam kotak penalti dan mungkin saja dia harusnya dapat melakukan lebih baik daripada tembakan langsungnya yang mengarah lurus ke Ivan Cuellar.

Borja Viguera (Gijon) berusaha membawa bola masuk ke dalam kotak penalti melewati penjagaan lawan, namun salah seorang pemain bertahan lawan melakuakn intervensi dengan tepat waktu. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Gijon akan mengeksekusi tendangan sudut.

Bola rebound sampai ke kaki Nacho Cases (Gijon) tepat di luar kotak penalti. Dia tidak berpikir dua kali dan lalu melepaskan tembakan briliant ke arah sudut kanan bawah gawang. Usahanya ternyata berada di luar jangkauan Yoel, sehingga skor berubah menjadi 2:3.

Benar – benar sebuah kesempatan dari Borja Viguera (Gijon) yang melepaskan sebuah sontekan mencengangkan dari pinggir kotak penalti! Penjaga gawang sedikit beruntung karena bola melenceng tipis ke kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Eibar.

Pedro Leon (Eibar) mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Eibar.

Jean-Sylvain Babin (Gijon) melakukan sebuah pelanggaran keras. David Fernandez Borbalan menghentikan permainan dan membuat keputusan.

Fran Rico (Eibar) melakukan pelanggaran kecil dan akhirnya serangan lawan terhenti. Dia diberi peringantan oleh wasit bahwa dia tidak akan lolos tanpa kartu kuning lain kali.

Fran Rico (Eibar) menerima sebuah operan dan menembak ke arah gawang, namun tembakannya tidak cukup kuat untuk dapat memberikan masalah untuk Ivan Cuellar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *