Darmstadt Dikalahkan dengan Mudah

Darmstadt Dikalahkan dengan Mudah Oleh Bayer Leverkusen

Darmstadt Dikalahkan dengan Mudah Oleh Bayer Leverkusen

 

Darmstadt Dikalahkan dengan Mudah Oleh Bayer Leverkusen – Darmstadt Menguasai Pertandingan Pertama

Wendell (Bayer Leverkusen) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik. Bola keluar lapangan pertandingan. Bayer Leverkusen akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut. LGODEWA

Kevin Kampl (Bayer Leverkusen) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Bayer Leverkusen akan mengeksekusi tendangan sudut.

Marcel Heller (Darmstadt) diumpan oleh salah seorang rekan timnya dengan sebuah crossing indah jarak jauh, namun dia tidak dapat mengontrol bola dengan baik sehingga para pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya tanpa masalah.

Sebuah penyelamatan yang sangat baik dilakukan oleh Bernd Leno! Luca Caldirola (Darmstadt) melompat tinggi untuk menyambut sebuah crossing dan lalu melepaskan sundulan menjanjikan dari jarak dekat ke arah sisi kiri gawang, tapi penjaga gawang menghentikan bola dengan briliant sehingga bola tidak masuk.

Bernd Leno dapat mendengar tepuk tangan penonton untuk aksi penjagaan gawangnya yang luar biasa saat menghentikan usaha jarak dekat dari Jan Rosenthal (Darmstadt). Bola seharusnya masuk rendah ke tengah gawang. LGODEWA

Sandro Wagner (Darmstadt) mendapatkan bola rebound di mulut gawang dan mengeksekusinya dengan sebuah sundulan dan masuk.

Bayer Leverkusen dengan senang menunjukkan kemampuan mereka menjaga bola dan ini hanya terhenti saat para pemain bertahan lawan maju mengintersepsi. Sekarang Bayer Leverkusen mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Kevin Kampl (Bayer Leverkusen) memutuskan untuk mempercepat permainan lewat sebuah tendangan bebas cepat, mereka dengan segera mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti. LGODEWA

Wendell (Bayer Leverkusen) melepaskan operan pada Admir Mehmedi, namun dia tidak dapat mengalahkan penjagaan di dalam kotak penalti.

2 Gol Balasan Tim Tamu Membuat Permainan di Menangkan Tim Tamu

Wendell (Bayer Leverkusen) berusaha mengirimkan operan rendah ke dalam kotak penalti dari pinggir area penalti, namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola. Bola keluar lapangan pertandingan. Bayer Leverkusen akan dihadiahi tendangan sudut. LGODEWA

Permainan diinterupsi, handball yang jelas dilakukan oleh Jonathan Tah (Bayer Leverkusen). Darmstadt memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Bayer Leverkusen menunjukkan kerja sama tim yang sangat bagus dengan melakukan operan – operan pendek dan operan – operan satu-dua, mereka menunggu pembukaan celah pertahanan lawan untuk lakukan serangan cepat setelahnya.

GOL BUNUH DIRI!! Tendangan bebas dieksekusi masuk ke kotak penalti dan bola mengenai Aytac Sulu (Darmstadt) yang menyundul bola masuk ke gawang sendiri. 1:1.

Jerome Gondorf (Darmstadt) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sudut kiri atas gawang. Bernd Leno menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Darmstadt memenangkan tendangan sudut.

KESEMPATAN BESAR! Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) menerima operan di dalam kotak penalti dan mencoba menembak ke gawang, namun ternyata tembakannya melenceng jauh ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Darmstadt. LGODEWA

Stefan Kiessling (Bayer Leverkusen) terlalu kasar saat berusaha merebut bola dari lawan dan Jochen Drees meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah tendangan bebas dihadiahkan kepada Darmstadt.

Stefan Kiessling (Bayer Leverkusen) pastinya merasa malu sekarang. Dia menerima operan maut, namun tembakannya yang dia lepaskan kemudian dari kotak 6-yard sangatlah buruk. Dia gagal menembak dengan benar dan mempermudah Christian Mathenia untuk menangkap bola.

Bola rebound jatuh kepada Julian Brandt (Bayer Leverkusen) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya.

Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen) mencoba mengejutkan pemain bertahan lawan dengan sebuah tendangan bebas cepat ke dalam kotak penalti. LGODEWA

Jochen Drees meniup peluitnya untuk sebuah pelanggaran setelah Konstantin Rausch (Darmstadt) menjatuhkan salah satu pemain lawan.

Salah seorang pemain dari Bayer Leverkusen menjatuhkan pemain salah seorang pemain, memaksa wasit untuk meniup peluitnya. Sebuah tendangan bebas telah dihadiahkan kepada Darmstadt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *