Chievo Bermain Imbang Atas

Chievo Bermain Imbang Atas AS Roma dengan Skor Akhir 0-0

 

Chievo Bermain Imbang Atas AS Roma dengan Skor Akhir 0-0 – Aleksandar Kolarov (AS Roma) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk AS Roma.

Kevin Strootman (AS Roma) melakukan umoan crossing ke depan namun bola berhasil dipotong. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk AS Roma.

Fabio Depaoli (Chievo) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Fabio Maresca meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini. AS Roma akan melakukan tendangan bebas di dekat garis tepi lapangan.

Roberto Inglese (Chievo) berhasil memenangkan bola hasil tendangan bebas dan melepaskan sebuah serangan dari dalam area penalti yang akhirnya membentur tiang atas gawang!

Aleksandar Kolarov (AS Roma) berusaha menemukan salah seorang rekan tim lewat sebuah operan berbahaya dari pinggir kotak penalti. Namun pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi bola dan menghalau bola menjauh. Bola keluar dari lapangan permainan. AS Roma dihadiahi tendangan sudut.

Gerson (AS Roma) melakukan sundulan dengan memanfaatkan bola hasil tendangan bebas. namun sepertinya dia masih membutuhkan akurasi lebih baik untuk menectak angka. Bola melambung beberapa meter ke atas gawang.

Gerson (AS Roma) gagal mencetak skor dari bola rebound karena penjaga gawang berhasil mencegah tembakannya untuk masuk ke gawang.

Aleksandar Kolarov (AS Roma) menerima sebuah operan, melewati salah seorang pemain lawan dan melepaskan tembakan dari jarak menengah. Bagaimanapun, usahanya ternyata berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Fabio Depaoli (Chievo) menyerang, namun kali ini peluangnya kecil untuk dapat melewati barisan pertahanan lawan dan akhirnya bola berhasil diblokir dengan baik.

Radja Nainggolan (AS Roma) berusaha memberika operan namun bola diblokir lawan. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. AS Roma akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Bukan bahaya besar bagi penjaga gawang. Radja Nainggolan (AS Roma) melepaskan tembakan, namun berhasil diblokir dengan baik. AS Roma telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Federico Fazio (AS Roma) membuka ruang kosong untuk dirinya sendiri di sekitar titik penalti dan segera menyambut bola hasil tendangan bebas. Sayang sundulan yang kemudian dilepaskannya sama sekali tidak akurat, sehingga berakhir melebar jauh ke kanan gawang dan melewati garis lapangan.

Maxime Gonalons (AS Roma) pastinya merasa malu sekarang. Dia menerima operan maut, namun tembakannya yang dia lepaskan kemudian dari kotak 6-yard sangatlah buruk. Dia gagal menembak dengan benar dan mempermudah Stefano Sorrentino untuk menangkap bola. Bola keluar lapangan pertandingan. AS Roma akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Stefano Sorrentino memang pantas mendapatkan sambutan seperti ini! Dia berhasil lakukan penyelamatan bagus dengan memblokir sebuah usaha tembakan jarak jauh dari Aleksandar Kolarov (AS Roma) yang mengarah ke sisi kiri target. Penjagaan gawang yang bagus sekali! Bola keluar lapangan pertandingan. AS Roma akan dihadiahi tendangan sudut.

Stephan El Shaarawy (AS Roma) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. AS Roma dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Penjaga gawang tidak perlu khawatir soal ini. Valter Birsa (Chievo) mengorbankan akurasi untuk tenaga, dan akhirnya tembakan yang dilepaskannya melenceng cukup jauh ke atas gawang.

Usaha yang bagus dari Radja Nainggolan (AS Roma), namun tembakannya hanya mengenai salah satu pemain bertahan lawan. Bukan ancaman berarti bagi penjaga gawang.

Bruno Peres (AS Roma) lepaskan sebuah tembakan cepat dari batas kotak penalit setelah dapatkan sebuah bola rebound, namun usahanya berakhir sia – sia karena bola berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *