Cagliari Berhasil Mengalahkan Crotone

Cagliari Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 1-0

Cagliari Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 1-0 – Joao Pedro (Cagliari) tidak dapat mengontrol bola dengan baik hingga mengenai tangannya, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran.

Adrian Stoian (Crotone) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan.

Joao Pedro (Cagliari) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan.

Leonardo Pavoletti (Cagliari) melompat lebih tinggi dari pada penjagaan lawan dan menyundul bola crossing akurat ke arah sisi kanan gawang. Usahanya, bagaimanapun, berhasil diblokir oleh Alex Cordaz, yang lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan!

Alex Cordaz menunjukkan kemampuannya membaca permainan dan berhasil menghalau bahaya setelah Leonardo Pavoletti (Cagliari) hampir berhasil menerima sebuah bola terobosan.

Daniele Dessena (Cagliari) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan. Cagliari dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Rolando Mandragora (Crotone) menyiakan sebuah kesempatan saat dia menembak lewat tendangan bebas yang diberikan tepat di luar kotak penalti. Usaha buruknya melenceng jauh ke atas gawang.

Marco Sau (Cagliari) menemukan dirinya satu lawan satu dengan penjaga gawang setelah menerima sebuah operan bagus dari Joao Pedro. Dia lepaskan sebuah tembakan cepat dan mencetak skor!

GOOLL!! Tidak tunggu, gol ini di anulir karena offside. Joao Pedro (Cagliari) tidak setuju, tapi hakim garis sudah tak ragu atas keputusannya.

Sebuah operan dari Marcus Rohden (Crotone) jatuh di sisi kosong lapangan, dan penyerangan kali ini akhirnya berakhir.

Permainan diinterupsi. Rolando Mandragora (Crotone) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan.

Bendera diangkat untuk Ante Budimir (Crotone). Dia memiliki ruang untuk bergerak ke belakang pertahanan lawan, tetapi dia melakukannya terlalu dini.

Pergerakan bagus, dan percobaan yang juga bagus! Joao Pedro (Cagliari) diberikan umpan lewat sebuah operan sederhana setelah terjadi aliran permainan yang bagus. Tembakan sentuhan pertama yang dilepaskannya dari jarak menengah terlihat akan masuk ke gawang namun ternyata bola berakhir berbelok dan melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Crotone nampak menikmati penguasaan bola. Mereka sedang menunggu momen yang tepat untuk membuka kesempatan menyerang.

Artur Ionita (Cagliari) melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti yang berhasil diintersepsi.

Giovanni Crociata (Crotone) menciptakan sebuah peluang bagus untuk dirinya sendiri dan langsung mengincar gawang dari jarak menengah, namun tembakannya meleset cukup jauh ke atas mistar gawang.

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Diego Farias (Cagliari) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka. Cagliari telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Andrea Barberis (Crotone) menembak ke arah gawang lewat tendangan bebas dari jarak sekitar 22 meter. Usahanya cukup akurat, namun jika lebih akurat beberapa inchi saja bola dapat saja masuk ke sisi kiri gawang.

Giovanni Crociata (Crotone) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Daniele Doveri meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran.

Leonardo Pavoletti (Cagliari) menerima sebuah operan yang terpantul di batas kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan ke arah gawang. Sayang baginya, bola berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *