Bayern Munich Kalahkan Wolfsburg

Bayern Munich Kalahkan Wolfsburg dan Berhasil Menambah Pundi-pundi Point

Bayern Munich Kalahkan Wolfsburg dan Berhasil Menambah Pundi-pundi Point – Harm Osmers menginterupsi permainan. Salah satu pemain dari Wolfsburg memenangkan bola, namun usahanya dalam merebut bola dianggap pelanggaran. Sebuah operan LIGALGO ke dalam area penalti oleh Josuha Guilavogui (Wolfsburg) diintersepsi pemain bertahan lawan.

Wolfsburg dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan. Josuha Guilavogui (Wolfsburg) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Harm Osmers megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas. Bayern Munich akan mengeksekusi sebuah tendangan bebas.

Omar Marmoush (Wolfsburg) melakukan pelanggaran dengan keras dan Harm Osmers meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Benjamin Pavard (Bayern Munich) adalah yang tercepat mengorientasikan dirinya di dalam kotak penalti dengan melompat tinggi untuk menyambut bola hasil tendangan sudut. Dia gagal mengarahkan bola untk melewati penjaga gawang dan mencetak gol, karena bola akhirnya melambung tipis ke atas gawang.

Omar Marmoush (Wolfsburg)melepaskan tendangan bebas dari pinggir kotak penalti, namun penjaga gawang sepertinya telah mengatur dinding pertahanan dengan sempurna dan usaha ini berhasil digagalkan. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Wolfsburg.

Sadio Mane (Bayern Munich) menerima bola di dalam kotak penalti, lalu bereaksi dengan cepat dan tanpa masalah melepaskan tembakan yang melesat masuk ke dalam gawang. Tunggu! Wasit Harm Osmers telah mengindikasikan bahwa dia akan mengulas gol dari Bayern Munich menggunakan VAR. Mungkin dia ingin memastikan apakah gol ini terhitung offside atau tidak. Gol untuk Bayern Munich TIDAK DISAHKAN setelah pengulasan VAR dilakukan. Gol tidak sah karena terjadinya offside. Bendera telah diangkat oleh asisten wasit.

Thomas Muller (Bayern Munich) terperangkap offside berulang kali. Dia mengintai di batas garis offside untuk mencoba melewati pertahanan lawan dan masuk ke posisi untuk mencetak gol. Marcel Sabitzer (Bayern Munich) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Sekarang Bayern Munich mendapatkan sebuah tendangan LIGALGO sudut.

GOOLL!! Jamal Musiala (Bayern Munich) meliuk – liuk melewati para pemain lawan, dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari batas kotak penalti yang masuk ke sudut kanan bawah gawang. Koen Casteels tidak memiliki kesempatan untuk menjangkau bola. Skor saat ini 1:0. Benjamin Pavard (Bayern Munich) terlihat mengincar gawang, dia kemudian melepaskan sebuah tembakan jarak jauh ke arah sudut kanan atas gawang dan memaksa Koen Casteels untuk lakukan penyelamatan yang sulit.

Serge Gnabry (Bayern Munich) memenangkan bola hasil tendangan sudut, dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti yang berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Joshua Kimmich (Bayern Munich) melewati penjagaan salah satu pemain bertahan lawan dan dari jarak menengah dia lepaskan sebuah tembakan ke arah tengah gawang, namun Koen Casteels berada di posisi yang bagus dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Jamal Musiala (Bayern Munich) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

GOL!! Joshua Kimmich melepaskan tembakan yang memantul pada Thomas Muller (Bayern Munich) yang akhirnya berhasil mengalahkan penjaga gawang. 2:0. Joshua Kimmich (Bayern Munich) gagal mengubah kesempatan besar menjadi gol. Dia mendapatkan ruang kosong yang cukup luas, dan kemudian melepaskan tembakan bagus dari batas kotak penalti ke arah sisi kanan gawang, namun penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan yang briliant dan menghentikan tembakan ini!

Lukas Nmecha (Wolfsburg) sudah siap menerima sebuah operan indah untuk masuk ke posisi yang menjanjikan. Bagaimanapun, salah seorang pemain bertahan lawan berhasil lakukan intersepsi dengan tepat waktu. Sungguh sebuah kesempatan emas yang terbuang! Sebuah umpan crossing akurat masuk ke dalam kotak penalti dan mengarah pada Sadio Mane (Bayern Munich), yang lalu menyundul bola dan meleset tipis ke kiri gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *