Arsenal Memenangkan Pertandingan

Arsenal Memenangkan Pertandingan Kala Berjumpa dengan Manchester City

 

Arsenal Memenangkan Pertandingan Kala Berjumpa dengan Manchester City – Arsenal Berhasil Unggul 2 Gol di Babak Pertama Melawan Manchester City

Aleksandar Kolarov (Manchester City) menarik seragam salah satu pemain lawan dan pertandingan dihentikan. Sebuah tendangan bebas telah diberikan pada Arsenal. LGOLIVE

Sebuah operan rendah akurat diterima oleh David Silva (Manchester City), yang membuka ruang untuk dirinya sendiri, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Bakary Sagna (Manchester City) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Manchester City.

Petr Cech mendengar para fans memberikan tepuk tangan atas aksi penjagaan gawang supernya. Kevin De Bruyne (Manchester City) menembak dari batas kotak penalti ke arah sudut kanan bawah gawang, tapi penjaga gawang lakukan penyelamatan luar biasa untuk menghentikan tembakan ini. Tendangan sudut. Manchester City akan mengeksekusinya.

Nacho Monreal (Arsenal) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini.

Sungguh sebuah gol indah tepat dari luar kotak penalti! Theo Walcott (Arsenal) menyepak bola dengan kuat dan melesakkannya ke sisi kanan gawang.

Bakary Sagna (Manchester City) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang berhasil di jauhkan. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Manchester City.

Olivier Giroud (Arsenal) menerima bola di dalam kotak penalti, lalu bereaksi dengan cepat dan tanpa masalah melepaskan tembakan yang melesat masuk ke dalam gawang.

Manchester City Hanya Mampu Memperkecil Ketertinggalan

Hector Bellerin (Arsenal) melakukan sebuah operan apik ke dalam kotak penalti, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi dan menjauhkan bola. Arsenal dapatkan tendangan sudut.

Sebuah kesempatan besar! Joel Campbell (Arsenal) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata hanya melenceng tipis ke atas gawang.

Joel Campbell (Arsenal) tidak ragu untuk berlari menuju gawang lawan. Pemain bertahan lawan coba melakukan tackle padanyam namun dia berhasil menjaga bola tetap di kakinya dan kemudian melepaskan tembakan di depan gawang. Sayang, tembakannya tidak sesukses aksi solonya, karena bola dengan mudah dihentikan oleh penjaga gawang.

Kontrol yang baik dari Aaron Ramsey (Arsenal), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang.

Yaya Toure (Manchester City) dengan luar biasa melakukan sontekan bola melewati seorang pemain bertahan di dalam kotak penalti untuk mengumpan kepada Wilfried Bony yang juga maju bersamanya, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola.

Nacho Monreal (Arsenal) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang memang bukan keputusan yang buruk, namun sayangnya dia gagal mencapai apa yang dia inginkan karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menjangkau bola.

Raheem Sterling (Manchester City) mengirimkan umpan silang menjanjikan ke kotak penalti yang berhasil di gagalkan. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Manchester City dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

GOL!!! itu adalah sebuah penyelesaian fantastis oleh Yaya Toure (Manchester City) tepat dari luar kotak penalti. Dia berhasil lepaskan sebuah tembakan bak peluru yang terbang masuk melewati penjaga gawang ke sudut kiri atas gawang.

Aaron Ramsey (Arsenal) membukan ruang untuk dirinya sendiri di dalam kotak penalti setelah menerima sebuah operan akurat dan melepaskan tembakan yang ternyata melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Wilfried Bony (Manchester City) mendapatkan bola saat dirinya bebas di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan, namun usahanya berhasil dihentikan dengan sangat baik oleh salah satu pemain bertahan lawan. Wasit telah meniup peluitnya, Manchester City dihadiahi tendangan sudut.

Kevin De Bruyne memainkan operan cantik pada Yaya Toure (Manchester City), namun dia gagal mengenai target. Tembakannya dari dalam kotak penalti melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Bakary Sagna (Manchester City) melepaskan sebuah umpan crossing menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun pemain berahan lawan berhasil melakukan intersepsi. Manchester City dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

  LGOLIVE

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *