5 Pemain dengan Badan

5 Pemain dengan Badan Tertinggi di Piala Dunia 2022

5 Pemain dengan Badan Tertinggi di Piala Dunia 2022 – Andries Noppert berhasil mencuri perhatian ketika Belanda mengalahkan Senegal di Piala Dunia 2022. Nopert menunjukkan performa apik di pertandingan itu. Belanda bertemu Senegal pada laga perdana Grup A Piala Dunia 2022. Dalam duel di Stadion Al Thumama, Belanda menang dengan skor 2-0.

Noppert menjadi salah satu kunci kemenangan Die Oranje pada laga tersebut. Empat Noppert sukses dibuat agar gawang Belanda bersih dari kebobolan. Selain memiliki kemampuan hebat di bawah mistar gawang, Nopper memiliki tinggi badan yang mencapai 203 cm. Ia juga menjadi pemain tertinggi di Piala Dunia 2022.

Selain Noppert, siapa saja pemain yang memiliki postur tubuh paling tinggi di Piala Dunia 2022? Berikut nama-namanya.

⦁ Wayne Hennessey (Wales) 198 cm

Wayne Hennessey saat ini berusia 35 tahun. Meski begitu, Hennessey tetap didatangkan pelatih Rob Page untuk mengawal gawang Wales di Piala Dunia 2022. Hennessey saat ini bermain untuk Premier League klub Nottingham Forest. Dia menjadi bagian dari The Tricky Trees musim ini setelah satu musim bersama Burnley.

Hennessey penuh pengalaman dengan tim nasional Wales. Dia telah mencatat 106 caps sejak debutnya pada 26 Mei 2007.

⦁ Nick Pope (Inggris) 198 cm

Nick Pope saat ini bermain untuk Newcastle United. Ia terpilih sebagai salah satu penjaga gawang timnas Inggris pada Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Meski begitu, Pope masih belum dipercaya oleh Gareth Southgate untuk menjadi penjaga gawang utama Tim Tiga Singa. Dia masih harus menyerah pada Jordan Pickford.

Pope melakukan debut untuk tim nasional Inggris pada 7 Juni 2018. Sejak itu, pemain berusia 30 tahun itu hanya membuat 10 penampilan untuk negaranya.

⦁ Harry Souttar (Australia) 198 cm

Harry Souttar adalah non-kiper tertinggi di Piala Dunia 2022. Tinggi badan bek timnas Australia ini mencapai 198 cm. Souttar saat ini masih bermain untuk klub Championship Stoke City. Pemain berusia 24 tahun itu hanya membuat satu penampilan untuk klubnya musim ini karena cedera.

Souttar tidak memiliki banyak pengalaman dengan tim nasional Australia. Ia baru muncul 10 kali setelah debut pada 10 Oktober 2019.

⦁ Thibaut Courtois (Belgia) 200 cm

Thibaut Courtois memiliki reputasi yang sangat berkelas di dunia sepakbola. Dia adalah penjaga gawang utama Real Madrid. Courtois juga merupakan pemain kunci bagi tim nasional Belgia. Dia membantu negaranya finis ketiga di Piala Dunia 2018.

Courtois juga sudah lama bermain untuk timnas Belgia. Dia telah mencatatkan 97 caps sejak 15 November 2011 dan mencatatkan 48 clean sheet.

⦁ Vanja Milinkovic Savic (Serbia) 202 cm

Vanja Milinkovic-Savic adalah penjaga gawang tim nasional Serbia. Namun, dia masih belum memiliki kepercayaan diri untuk menjadi penjaga gawang utama. Milinkovic-Savic melakukan debut untuk timnas Serbia pada 11 November 2021. Ia baru bermain tujuh kali di level internasional.

Saat ini, Milinkovic-Savic sedang memperkuat klub Serie A Torino. Ia bergabung dengan Torino sejak 2017 dari Manchester United.

⦁ Andries Noppert (Belanda) 203 cm1

Andries Noppert merupakan pemain tertinggi yang hadir di Piala Dunia 2022. Tinggi kiper timnas Belanda itu mencapai 203 cm. Noppert adalah satu dari tiga kiper yang dibawa Louis Van Gaal ke Qatar. Namun, ia baru melakoni debutnya bersama timnas Belanda pada laga melawan Senegal di Piala Dunia 2022.

Noppert saat ini bermain untuk klub Belanda Heerenveen. Penjaga gawang berusia 28 tahun itu telah bermain 14 kali di Eredivisie musim ini dan mencatatkan enam clean sheet.

MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   Raja Slot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *